Membahas Ciri – Ciri Burung Perkutut Titisan Majapahit - Tunggak Semi

Membahas Ciri – Ciri Burung Perkutut Titisan Majapahit

5 Ciri ciri burung perkutut majapahit – mengenai burung merpati memang banyak kaitannya dengan hal hal yang ghaib, contoh baru saja di kompas TV 1/10/2016 telah terjadi burung merpati terkunci di kamar dapat keluar dengan sendirinya, padahal secara nyata tidak ada lubang kaca yang seukuran tubuhnya.


Konon menurut kisah jawa burung perkutut berasal dari bilangan kelima pria sejati yang sempurna di antaranya : Wisma (rumah), Garwa (istri), Curiga (Keris), Turangga (Kuda) dan Kukila (Perkutut). 
Keuntungan Mendapat Dan Membeli Perkutut Majapahit Asli / Katuranggan

Keuntungan Mendapat Dan Membeli Perkutut Majapahit Asli / Katuranggan

Orang indonesia khususnya jawa pasti mengetahui kalau burung merpati merupakan jelmaan dari 5 orang sakti, tak hanya orang jawa saja, agama kristen juga menganggap bahwa merpati adalah hewan suci, simbol cinta dan kasih sayang, dan simbol burung yang menemani patung yesus.  

Lantas apa keuntungannya? Boleh percaya atau tidak, karena belum bisa dibuktikan secara ilmiah.  

1. Mendatangkan Rejeki / Pesugihan
2. Mendatangkan ketentraman
3. Kebahagiaan
4. Kewibawaan
5. Akan kaya hingga akhir umurnya  
Namun tak semua merpati memiliki 5 keuntungan diatas, maka dari itu silahkan baca 5 jenis perkutut bertuah yang masing – masing memegang point – point keberkahan tersendiri.  

5 Ciri Ciri Burung Perkutut Titisan Majapahit

Ciri – ciri perkutut majapahit kerat kaitannya dengan jenis burung yang membawa berkah, bila saya sebutkan satu satu nantinya sangat membingungkan, alangkah lebih baiknya anda membuka halaman ini >> 5 jenis perkutut bertuah   

Silsilah Cerita Singkat Mengenai Burung Perkutut Majapahit

Pada zaman majapahit, burung merpati merupakan burung yang hanya dipelihara di kalangan darah biru atau ningrat, dan turun temurun hingga sekarang dapat bebas dipelihara oleh siapa pun.  

Namun dari kebanyakan masyarakat ada yang memelihara hanya untuk sekedar mendengarkan kicauan perkutut, namun ada juga yang menggunakan untuk pesugihan. 

Perkutut memang memiliki titisan “ciri mathi” atau biasa dikenal dengan ramalan dan sifat yang memberikan pengaruh kepada pemiliknya (membawa rejeki, jodoh, pangkat, ketentraman, kekayaan yang melimpah) dan membawa pengaruh negatif luar biasa yaitu membawa sial, kecelakaan, kemalingan, dan cerai serta musibah lainnya) bagi yang menyiksa jenis perkutut jelmaan majapahit.  

Untuk mengenali bahwa itu perkutut jelmaan majapahit dapat dilihat dari bulunya, paruh, jambul, sifat dan suaranya. 

Burung Yang Sering Digunakan Untuk Memuja Pesugihan

Perkutut yang sering digunakan adalah perkutut daringan, perkutut ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan rejeki yang cepat, namun ritualnya yang mungkin sangat susah dipenuhi antara lain : 
  • Menyayangi burung tersebut seperti anak kandungnya sendiri karena merupakan perjanjian antara prabu minang dan ratu mimang.
  • Bila burung daringan (yang diritualkan) mati, maka roh pemiliknya juga segera menyusul mati alias tumbalnya adalah orang yang meritualkan itu sendiri.
  • Orang yang bisa meritualkan burung perkutut daringan hanya orang yang sudah bersuami / nikah. 
Perkutut Daringan - salah satu perkutut majapahit
Perkutut Daringan - salah satu perkutut majapahit

Harga Perkutut Daringan Asli : Rp 800.000 / Per ekor (Warna Zebra Pada Bulu Melingkar Sempurna)

0 Response to "Membahas Ciri – Ciri Burung Perkutut Titisan Majapahit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel