Anggota Saber Squad yang Ada di Mobile Legends! - Tunggak Semi

Anggota Saber Squad yang Ada di Mobile Legends!

Anggota Saber Squad yang 

Ada di Mobile Legends!

Saber Squad adalah kumpulan skin di Mobile Legends yang memiliki desain layaknya polisi dari masa depan. Kamu bisa menebak siapa saya anggota dari Saber Squad ini?


Selain keseruan di gameplay-nya, salah satu hal yang menarik untuk dibahas di Mobile Legends adalah kisah-kisah atau asal usul setiap hero. Salah satunya adalah kisah Saber Squad yang dihadirkan oleh Moonton. Nah, mungkin Kamu bertanya-tanya, apa sih Saber Squad itu? Apakah berhubungan dengan hero Saber?
Saber Squad adalah kumpulan skin di Mobile Legends yang memiliki desain layaknya polisi dari masa depan. Biasanya desain Saber Squad akan terlihat futuristik dengan balutan waran yang didominasi oleh biru. Saber sendiri merupakan singkatan dari Special Anti Brutality Emergency Response.
Jika dilihat dari namanya yaitu S.A.B.E.R, mungkin hanya akan ada 5 hero yang bakal mendapatkan skin polisi futuristik ini. Namun, sejauh ini baru ada tiga hero yang telah dikonfirmasi sebagai anggota dari Saber Squad.
Layla – Breacher
Hero pertama yang dikonformasi sebagai anggota dari Saber adalah Layla. Melalui skin Saber Breacher, Layla berubah menjadi seorang polisi wanita cantik dengan rambut panjang berwarna merah.
Terpilihnya Layla sebagai anggota Saber mungkin tak terlepas dari kisah masa lalunya yang heroik. Kala itu tempat tinggal Layla diserang oleh kekuatan jahat yang bernama Malefic Energy. Energi jahat yang apabila manusia atau makhluk hidup lain menyentuhnya akan kehilangan ingatan dan berubah menjadi sosok yang tak terkendali.
Lalu, berkat sebuah pistol buatan ayahnya yang dapat menyerap Malefic, Layla dengan gagah berani menghancurkan energi jahat yang merusak kota kelahirannya.
Johnson – Automata
Hero selanjutnya yang merupakan anggota dari Saber Squad adalah Johnson. Skin yang bernama Automata ini memperlihatkan Johnson memakai armor berwarna abu-abu gelap dan dihiasi oleh warna khas seorang polisi dari masa depan. Tentu saja, skin Automata membuat tank yang bisa berubah wujud menjadi mobil ini semakin garang.
Skin Automata Johnson bisa Kamu beli dengan harga 899 diamonds.
Saber – Regulator
saber skuad
Skuad Saber yang terbaru adalah Saber yang baru saja mendapatkan skin bernama Regulator. Sama seperti desain anggota Saber Squad yang lain, Saber Regulator juga didominasi oleh waran biru khas polisi dari masa depan. Tak ketinggalan juga, Saber memegang pedang yang dapat menebas ruang dan waktu.

0 Response to "Anggota Saber Squad yang Ada di Mobile Legends!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel