Apakah Ada Aturan Pemakaian Milagros ?? - Tunggak Semi

Apakah Ada Aturan Pemakaian Milagros ??


Jika ditanya tentang aturan pakai atau dosis minum Milagros, maka jawabannya adalah : tidak ada aturan atau dosis tertentu kecuali hanya sebatas anjuran ataupun pengalaman dari para penggunanya.
Mengapa ?
Karena air Milagros karakteristiknya sama seperti air biasa, bukan obat yang mengandung zat kimia tertentu yang bisa menyebabkan over dosis ataupun efek negatif lainnya jika dikonsumsi tidak sesuai dosis atau aturan pakai yang ditetapkan.
Perbedaan air Milagros dengan air biasa adalah terletak pada unsur-unsur utama yang dikandungnya yang tidak dimiliki oleh jenis air lain.
Dan kandungan-kandungan ini tentu bukan kandungan yang berbahaya, justeru sebaliknya, menjadikan air Milagros sangat istimewa sehingga memiliki daya sembuh dan daya tangkal terhadap berbagai jenis penyakit dan gangguan kesehatan lainnya.
Meskipun demikian, secara resmi perusahaan telah memberikan saran konsumsi untuk mendapatkan manfaat Milagros sebagai berikut :
  • 1 botol setiap bangun pagi (sebelum mengkonsumsi apapun), sebaiknya sekitar pukul 05.00-07.00.
  • 1 botol sekitar pukul 15.00-15.30
  • 1 botol sebelum tidur, antara pukul 21.00-22.00
  • Sementara untuk konsumsi dengan tujuan membantu proses penyembuhan, silahkan hubungi lebih lanjut agen/tempat Anda mendapatkan produk Mialgros ini.
Sementara itu, berdasarkan pengalaman para pengguna yang meminum Milagros untuk tujuan penyembuhan, saran konsumsinya adalah sebagai berikut :
  1. DIABETES melitus : 3 botol sehari selama 4 hari dilanjut 2 botol sehari selama 12 hari dan 1 botol sehari untuk selanjutnya.
  2. TUMOR OTAK : 3 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 2 botol sehari. 3.
  3. KISTA : 3 botol sehari selama 3 minggu selanjutnya 2 botol sehari selama 1 bulan dan dilanjutkan 1 botol sehari untuk maintenance kesehatan kita.
  4. BATU GINJAL : 3 botol sehari selama 10 hari dilanjut 2 botol sehari selama 10 hari dan selanjutnya cukup 1 botol sehari.
  5. STROKE : 3 botol sehari selama 3 minggu dilanjutkan 2 botol sehari.
  6. NYERI HAID dan keputihan : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  7. PENGAPURAN tulang : 2 botol sehari selama 1 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  8. MATA Minus : disemprot 4 s/d 5 kali sehari dan minum 1 botol sehari.
  9. Anak AUTIS dan HIPERAKTIF : 2 botol sehari selama 3 bulan dilanjutkan 1 botol sehari.
  10. JERAWAT membandel : kompres 30 menit dan semprot sepanjang hari. Minum 2 botol sehari selama 1 minggu selanjutnya 1 botol sehari.
  11. JERAWAT dan bintik berair : dikompres milagros 30 menit dan minum 1 botol sehari.
  12. ALERGI menahun : 2 botol sehari
  13. Bekas luka : semprot milagros 4 s/d 5 kali minum 1 botol sehari.
  14. Maag akut : 2 botol sehar
  15. Osteoporosis : 2 botol sehari
  16. Terapi kesuburan untuk program kehamilan : Suami dan Istri konsumsi milagros masing2 @ 2 botol sehari.
  17. Asam urat akut 2 botol sehari
Catatan :
  • Anjuran di atas hanya atas dasar pengalaman, bisa jadi ada perbedaan.
  • Khusus untuk balita cukup beri Milagros 1-3 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk gagal ginjal dan jantung, biasanya konsumsi air minumnya dibatasi oleh dokter. Sesuaikan dengan batasan yang diperbolehkan dokter.
Untuk penderita gagal ginjal, sebanyak apapun minum air alkali efeknya tidak akan banyak pengaruh mengingat organ ginjal sedang dalam kondisi tidak normal sehingga kurang baik dalam menyerap air.
Dalam kondisi dibatasi seperti itu, tentu saja harus diikuti sesuai saran dokter. Misalnya dengan minum secara bertahap menggunakan tutup botol Milagros sebagai penakar.
Minumlah air Milagros dengan satu tutup botol. Lalu tunggu beberapa saat, biarkan ginjal atau jantung menyesuaikan dengan air alkali ini.
Sementara untuk kasus-kasus gangguan kesehatan lainnya, selama tidak ada saran dokter membatasinya, maka konsumsi Milagros bisa mengikuti saran konsumsi resmi dari perusahaan ataupun berdasarkan pengalaman para pengguna.

Lalu sampai kapan Anda harus mengkonsumsi Milagros ?
Tidak ada batasan waktu hingga kapan Anda harus mengkonsumsi Milagros, jika tujuannya untuk mengambil manfaat bagi kesehatan tubuh. Anda bisa terus meminumnya setiap hari.
Namun demikian, untuk kasus konsumsi Milagros dengan tujuan membantu penyembuhan, pada umumnya orang-orang berhenti mengkonsumsi Milagros ketika penyakitnya sudah sembuh.
Jika demikian, berapa banyak yang akan dihabiskan ?
Ini akan tergantung pada jenis gangguan kesehatan maupun kondisi tubuh yang bersangkutan. Bisa jadi ada yang hanya memerlukan kurang dari 1 dus, 1-2 dus, 3 dus, 4 dus, dan seterusnya, bahkan mungkin lebih dari 10 dus.
Ya, memang seperti itu.
Misalnya, untuk nyeri haid bagi kaum wanita, minum setengah botolpun sudah langsung hilang nyerinya.
Tentu akan sangat berbeda dengan kasus diabetes melitus, atau kasus tumor atau kanker yang efeknya mungkin baru terasa setelah minum lebih dari 1 atau 2 dus.
Analogi paling sederhana yang mungkn bisa saya sampaikan, anggaplah Milagros ini air yang akan Anda pakai untuk membersihkan sesuatu.
Jika tangan Anda kotor setelah menanam bunga di pot, mungkin air 1-2 gayungpun sudah cukup untuk membersihkan tangan Anda.
Lain cerita jika Anda 3 hari gak Mandi, tentu akan dibutuhkan air lebih banyak lagi untuk membersihkannya, bukan?
Intinya, total volume konsumsi Milagros akan tergantung pada jenis gangguan kesehatan yang sedang dihadapi dan kondisi tubuh masing-masing, karena masing-masing orang bisa memberi reaksi yang berbeda-beda karena tidak ada individu yang identik.
Namun demikian Anda tidak usah kuatir. Biasanya saat minum dus pertamapun reaksinya sudah akan bisa dirasakan. Artinya, jika saat minum dus pertama sudah terasa efeknya, maka silahkan lanjut terus hingga sembuh. Namun jika habis 1 dus tidak ada efek apapun, mungkin Milagros tidak cocok dengan tubuh Anda.
Satu hal lain, selama Anda konsumsi Milagros baiknya sikapi dengan baik dan positif, berdoa, dan menghadap kiblat, sebagaimana saran dokter Usman berikut :
Dan jika Anda memerlukan milagros, baiknya silahkan daftar menjadi mitra agar bisa mendapatkan potongan harga plus bonus untuk pembelian selanjutnya, termasuk memanfaatkan peluang bisnisnya.
Dan apabila Anda belum mengetahui tentang peluang tersebut, silahkan simak artikel berikut : Peluang Usaha Menguntungkan Bersama Milagros. Silahkan simak dan pelajari, siapa tahu cocok untuk Anda jalankan, dan siapa tahu juga rejeki lain Anda ada di sana. Mungkin saja, bukan ?
Demikian artikel tentang Aturan Pakai Atau Dosis Minum Air Milagros ini sebagai dasar acuan Anda dalam menggunakan air milagros untuk konsumsi sehari-hari maupun untuk membantu proses penyembuhan. Semoga bermanfaat. (Referensi : milagros.co.id)

0 Response to "Apakah Ada Aturan Pemakaian Milagros ??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel