Ilmu Dasar Mendirikan Bisnis Yang Benar - Tunggak Semi

Ilmu Dasar Mendirikan Bisnis Yang Benar

Membeli sebuah bisnis bisa menjadi sedikit luar biasa. Ada banyak tempat yang daftar bisnis untuk dijual. Tempat yang paling jelas untuk memulai adalah tentu saja secara lokal, di Koran dan majalah perdagangan, berbicara dengan broker bisnis, dan minta penasihat akuntan atau bisnis Anda jika mereka tahu dari setiap bisnis yang potensial di pasar.

Juga, 'bisnis untuk dijual' penelitian menggunakan akses web Anda. Ini adalah ide yang baik untuk daftar kebutuhan Anda secara online dan menerima pemberitahuan instan bila sesuatu yang cocok datang ke pasar.

Jika Anda sudah dalam bisnis dan mencari di akuisisi strategis, Anda mungkin menemukan dari mulut ke mulut metode yang berguna - melalui pelanggan, pesaing dan pemasok. Tentu ini tergantung pada hubungan Anda dengan mereka.

Setiap sesekali Anda mungkin menemukan bisnis Anda hanya akan senang untuk memiliki yang bukan untuk dijual dan bertanya-tanya bagaimana pendekatan jenis usaha owner.This penjualan lebih sering terjadi daripada yang Anda harapkan, tetapi harus dilakukan dalam cara yang benar untuk memastikan Anda membeli pada harga yang tepat.

1. Membeli Bisnis - Apa jenis usaha yang dapat Anda melihat diri Anda memiliki dan bekerja di?

Jika Anda tidak yakin dan tidak memiliki sejumlah besar eksposur untuk bisnis kecil langkah pertama Anda adalah untuk mengetahui lebih lanjut tentang kehidupan seorang pemilik usaha kecil, mengobrol dengan beberapa pemilik bisnis dan mencari tahu bagaimana bulan pertama mereka hanya sedikit yang ketika mereka baru untuk bisnis. Bagaimana membeli bisnis mengubah hidup mereka dan apa saran yang bisa mereka sediakan. Apakah motivasi mereka untuk bekerja di bisnis atau menjalankannya pada lengan panjang?

Berbicara langsung - kecuali Anda melihat membeli bisnis tidak pernah meminta mereka pertanyaan-pertanyaan pribadi seperti berapa banyak bisnis ternyata lebih atau apapun tentang keuangan mereka seperti itu adalah seperti seseorang meminta Anda berapa banyak Anda dibayar. Jangan ragu-ragu untuk mendekati seorang pemilik bisnis, Anda akan terkejut betapa banyak bantuan pemilik bisnis bersedia untuk memberikan Anda jika Anda adalah asli dan transparan tentang hal itu. Ini adalah ide yang baik harus dipersiapkan dan memiliki beberapa pertanyaan siap di depan waktu, dengan menjadi bijaksana dan perhatian Anda akan mendapatkan beberapa wawasan besar pada operasi bisnis dari pemilik bisnis yang sukses!

2. Membeli Bisnis - Apakah Anda seorang pembeli pertama kali bisnis?

Hal ini sangat normal bagi pembeli bisnis pertama kali untuk mulai merasa kewalahan dan sedikit ragu-ragu untuk membeli bisnis, jika hal ini terjadi Anda mungkin akan lebih nyaman mengambil melihat waralaba. Banyak kali pembeli pertama bisnis merasa bahwa membeli franchise mengurangi risiko dan menyediakan mereka dengan dukungan tambahan dan berkelanjutan dari franchisor.

3. Membeli Bisnis - Temukan ratusan jenis bisnis yang berbeda untuk dijual

Bisnis membeli dan menjual website bermunculan di seluruh tempat yang besar untuk Anda. Ada banyak situs untuk melihat, di sini adalah beberapa tips untuk membantu Anda penelitian: - Gunakan mesin pencari seperti Google dan pastikan Anda adalah 'Googling' di situs Google yang terkait dengan negara yang Anda cari untuk membeli sebuah bisnis. misalnya http://www.google.com.au (Australia). Ini akan menampilkan halaman lokal Anda negara pertama, sehingga lebih mudah untuk sampai ke tempat Anda ingin cepat.

- Jika Anda tidak tahu apa jenis bisnis Anda ingin membeli, hanya mencari bisnis untuk dijual di wilayah geografis pilihan.
- Jika Anda memiliki ide yang jelas pada jenis bisnis yang Anda ingin membeli maka cukup ketik bisnis yang tepat untuk dijual dan wilayah geografis.
- Pastikan Anda tidak ketinggalan Bisnis Dijual Dengan situs Pemilik - Google menampilkan daftar yang sehat dari mereka, penelitian kami menunjukkan bahwa lebih dari 30% dari bisnis yang ditawarkan untuk dijual akan dijual oleh pemilik (Anda dapat melihat FSBO singkatan atau DIY) sehingga Google singkatan. Banyak pemilik bisnis yang cerdas sekarang memperoleh semua keterampilan dan informasi yang mereka butuhkan untuk berhasil menjual bisnis mereka sendiri tanpa seorang pialang bisnis. Ini bisa menjadi manfaat besar untuk Anda sebagai pembeli bisnis.

Membeli bisnis dengan sukses benar-benar sangat sederhana ketika Anda memiliki semua informasi dan tangan membantu untuk memandu Anda melalui proses tanpa membuat kesalahan dihindari. Hal ini penting untuk memastikan Anda memiliki informasi sebanyak mungkin karena, dalam banyak kasus, broker bisnis adalah bekerja untuk penjual / pemilik. Anda dapat menjadi satu langkah di depan di semua waktu dipersenjatai dengan semua informasi dan alat penilaian bisnis akan menempatkan Anda dalam posisi membeli yang terbaik mungkin untuk menang / menang hasil.

0 Response to "Ilmu Dasar Mendirikan Bisnis Yang Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel