Lima Hero Mobile Legends Ini Ternyata Memiliki Burst Damage Terbesar - Tunggak Semi

Lima Hero Mobile Legends Ini Ternyata Memiliki Burst Damage Terbesar

Kalian penasaran bukan siapakah hero di Mobile Legends yang memiliki burst damage paling sakit? Lewat artikel ini mari kita bahas lima hero dengan damage tersakit Mobile Legends! Adakah hero favoritmu di sini?




Menghabisi lawan secepat mungkin dalam sebuah clash adalah objektif utama yang harus kita lakukan saat bermain Mobile Legends. Hal ini bertujuan agar kita bisa mengontrol strategi dan durasi sebuah clash agar menjadi efektif. Oleh karena itu, kita wajib mengetahui hero apa saja yang memiliki damage besar! Inilah lima hero dengan burst damage terbesar dalam Mobile Legends!

Harley

hero mage mobile legends
Sumber: Mobile Legends
Dalam posisi pertama, dari kelima hero lainnya dengan burst damage tertinggi adalah Harley. Karena tipe mage yang dia miliki, tentunya Harley memiliki skill set yang sangat memungkinkan dirinya melakukan burst damage terhadap lawan.
Walaupun memiliki potensi burst damage yang sangat besar, Harley termasuk hero yang cukup balance berkat skill escape yang dia miliki. Harus keluar masuk dari titik clash? Gunakan Space Escape. Ingin melakukan burst damage terhadap hero lawan yang sudah sekarat? Gunakan Poker Trick! Dua hal inilah yang membuat Harley sangat berbahaya jika digunakan dengan benar.
Skill ultimate Harley juga tidak bisa dianggap remeh, apalagi jika kita mengingat hero yang terkena skill tersebut akan menerima 200 magic + 100 pure damage dan tambahan 40 persen dari HP yang hilang selama skill tersebut berlangsung. Ditambah lagi, Harley juga memiliki skill pasif yang membuat basic attack-nya memiliki tambahan 60 magic damage!
2

Kagura

Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends
Setelah Harley, kali ini giliran si cantik Kagura untuk muncul. Mage dengan rambut putih dan payung sebagai ciri khasnya ini juga ternyata memiliki burst damage yang tidak kalah besar!
Karena semua skill set yang dia miliki adalah magical damage, hal ini membuat hero lawan dengan magic resistance rendah menjadi sangat lembek. Ditambah lagi, cooldown dari skill Kagura juga terbilang cukup cepat, terutama Seimei Umbrella Open yang memiliki cooldown selama 5 detik dengan damage yang besar.
Kalau kamu berhasil mengeksekusi skill Kagura dengan benar, setebal apapun darah lawan, pastinya kamu bisa menghabisinya dalam sekejap!

Lapu-Lapu

Mobile Legends
Sumber: Mobile Legends
Kalau Kagura dan Harley kurang cocok dengan gaya bermainmu, maka kamu juga bisa menggunakan Lapu-Lapu yang juga mampu melakukan burst damage.
Seperti yang kita ketahui, saat Lapu-Lapu menggunakan skill ultimate Chieftain’s Rage maka dua pedang ditangannya menjadi satu, dan output damage yang dia hasilkan menjadi berkali-kali lipat. Ditambah lagi, dia juga memiliki skill pasif yang bisa memberikan buff damage tambahan dan shield untuk perlindungan ekstra!
Berkat kedua skill tersebut, Lapu-Lapu tidak membutuhkan item yang terlalu mahal pada awal permainan untuk menekan hero lawan. Dengan timing yang tepat dan support dari hero lainnya, Lapu-Lapu bisa menjamin permainan kamu akan berakhir dengan cepat!
4

Lancelot

Mobile Legends
Sumber: Jalan Tikus
Hero selanjutnya dari daftar lima hero dengan damage tertinggi adalah Lancelot. Semenjak kemunculannya, kita semua tahu bahwa Lancelot memiliki skill set yang bisa dia spam sesuka hati, karena cooldown yang sangat cepat dan bahkan bisa berkurang jika kamu berhasil mengenai lawan.
Skill dari Lancelot juga semakin bertambah sakit berkat skill pasif yang dia miliki. Setiap 10 detik, Lancelot akan mendapatkan buff damage sebesar 20 persen kepada lawan yang berani berhadapan dengan dirinya.
Pada saat ini meta build dari Lancelot umumnya berfokus terhadap attack speed, sehingga setiap basic attack-nya menjadi sangat efektif dan tidak bisa dianggap remeh!
5

Karina

Karina Mobile Legends tips mobile legends
Hero terakhir dari daftar ini adalah Karina. Berbeda dengan Lancelot, Karina memang bukan hero tipe burst assassin, namun, skill set unik yang dia miliki membuat hal tersebut sangat mungkin terjadi dengan strategi dan combo yang tepat.
Tipe damage yang dihasilkan oleh Karina berupa magic damage, dan cooldown yang dia miliki juga sangat rendah, sehingga potensi melakukan spamming menjadi sangat besar. Skill pasif yang dia miliki juga membuat Karina mampu memberikan true damage sebesar 10 persen dari HP lawan yang telah hilang, sehingga dirinya menjadi assassin yang tidak kalah mematikan dibanding Lancelot.

Apakah ada hero favorit kamu dari daftar lima hero di atas? Atau justru kamu memiliki hero lainnya dengan burst damage yang tidak kalah besar? Langsung berikan pendapatmu di komentar ya!

0 Response to "Lima Hero Mobile Legends Ini Ternyata Memiliki Burst Damage Terbesar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel