Alasan Game MOBA Mobile Arena Dan Perjuangan Tim - Tunggak Semi

Alasan Game MOBA Mobile Arena Dan Perjuangan Tim


Apakah anda sudah pernah bermain game DOTAalias game yang bergenre MOBA, baik lewat PC atau mobile android? Bila sudah, anda pasti memiliki tim bermain untuk proyek memenangkan sesuatu target dalam game MOBA. Game MOBA sendiri adalah singkatan dari Multiplayer online battle arena. Artinya game online strategi yang dilakukan dengan grup pemain alias tim untuk bekerjasama memenangkan suatu target, biasanya menghancurkan bangunan musuh. Bahkan ada yang bilang bahwa game MOBA adalah gabungan game dari RPG dan MMORPG yang mana bersifat strategi permainan tim namun tidak menjalani serangkaian cerita seperti yang ada pada RPG atau MMORPG.


Apakah anda sudah pernah bermain game DOTA alias game yang bergenre MOBA, baik lewat PC atau mobile android? Bila sudah, anda pasti memiliki tim bermain untuk proyek memenangkan sesuatu target dalam game MOBA. Game MOBA sendiri adalah singkatan dari Multiplayer online battle arena. Artinya game online strategi yang dilakukan dengan grup pemain alias tim untuk bekerjasama memenangkan suatu target, biasanya menghancurkan bangunan musuh. Bahkan ada yang bilang bahwa game MOBA adalah gabungan game dari RPG dan MMORPG yang mana bersifat strategi permainan tim namun tidak menjalani serangkaian cerita seperti yang ada pada RPG atau MMORPG.

Alasan Kenapa Menggunakan Game MOBA?

Apa alasannya menggunakan game MOBA? Alasan yang perlu diperhatikan adalah permainan tidak bertele-tele. Game strategi lebih asik bila tidak memiliki serangkaian cerita. Bila menggunakan serangkaian cerita seperti dalam game RPG, apalagi melibatkan kekompakan timseperti pada MMORPG dalam menjalankan aksi, hal itu bisa membingungkan karena harus memecahkan teka-teki atau lainnya. Bisa dibilang, game MOBA lebih kepada strategi aksi memenangkan suatu target seperti menghancurkan markas musuh.

Karena itulah, game MOBA jauh lebih diminati banyak kalangan anak-anak bahkan dewasa karena sifatnya yang tidak memerlukan tenaga hanya untuk memikirkan sesuatu atas serangkaian cerita yang diberikan. Penulis sendiri lebih menyukai game bersifat strategi aksi yang tidak perlu menjalani serangkain cerita apalagi bila dilakukan secara berkelompok.

Perjuangan Tim Dalam Game Moba Mobile Arena

Apa alasan memilih game Moba Mobile Arena alias Arena Of Valor? Ada beberapa alasan seperti yang dilansir Jalantikus.com. Pertama, game Moba Mobile Area ini lebih ke True Fair Mobile Moba yakni bergantung kemampuan skill dari sosok hero bila ingin meraih kemenangan. Kedua, Game Mobile juga bisa dijalankan dengan kapasitas RAM minimal 1 GB dengan tampilan grafis yang masih terlihat terlihat oke alias berkualitas HD. Hal ini akan menudukung kenikmatan perjalanan game. Ketiga, memiliki beberapa mode permainan yang bisa melepas kebosanan yakni Grand Battle, Hook Wars, dan Abyssal Clash, Valley Skirmish dan Solo Battle. Keempat, tentunya pemain dari Indonesia disediakan server lokal khusus sehingga meminimalisir atau terhindar dari gangguan koneksi. Begitulah alasannya

Di sini akan mengulas persiapan dan langkahperjuangan tim sekaligus cara dalam dalam bermain game gener MOBA yakni pada Mobile Arena atau bisa disebut Arena Of Valor yang sedang naik daun di Indonesia pada tahun 2017 mengingat baru diluncurkan pada pertengahan tahun 2017.

Bagi yang sudah berumur 18 sangat disarankan mencoba Mobile Area ini.Berikut beberapa persiapan dan langkah perjuangan time game Mobile Arena seperti yang dilansir Droidindo.com.

1. Terlebih Dahulu Menguasai 1 Hero

Setiap game genre MOBA memiliki dasar permainan yang sama yakni mempermainkan 1 hero, baik untuk menyerang markas lawan atau sebagai penjaga markas tim. Bila seperti itu, tiap tim harus menguasai 1 hero terlebih dahulu dengan baik. Dalam mode rank, jauh lebih penting lagi menguasai kemampuan hero agar tidak memberatkan tim. Bila sudah menguasai, bisa menggunakan hero lainnya.


2. Gunakan Pro Build

Menggunakan Pro Bluid bisa sebagai cara memenangkan permainan pertarungan. Anda bisa memilih melalui tombol “Pro Build” lalu bisa dilanjutkan ke tombol “Lanjutan”. Bisa juga lewat Tab Item.

Gunakan item yang terbaik untuk hero yang akan anda jalankan.Sebagai misal hero yang anda pilih adalah Hero Tank. Anda bisa memilih memilih Full Defence untuk hero tersebut. Sedangkan bila menggunakan hero Assasin bisa menggunakan Full Demge dan Full Attack. Intinya adalah penyesuaian item dengan hero yang anda pilih.


3. Pilih Arcana Yang Tepat Untuk Hero Kamu

Anda bisa melihat menu Rekomendasi pada Arcana untuk pemilihan Arcana yang tepat untuk hero anda. Di dalam menu Rekomendasi anda bisa memilih sesuai hero yang nantinya ada rekomentasi Arcana yang bisa dipakai sesuai hero yang dipilih.


4. Gunakan Talent Yang Cocok Untuk Hero Kamu

Setiap game strategi aksi tentu membutuhkan strategi untuk meraih kemenangan.Tallent disini digunakan sebagai kartu as dalam permainan. Bagi yang sudah mencoba permaian game Mobile Area alias Arena Of Valor, pembahasan kartu as bisa dipahami. Tentunya, Talent di sini digunakan sesuai kebutuhan hero yang anda pilih. Ada baiknya untuk langsung mempraktekkan mengingat pembahasan game akan dengan mudah dipahami bila langsung mempraktekkan.


5. Selalu Berkomunikasi Dengan Tim

Pada dasarnya Moba Mobile Arena alias Arena Of Valor memiliki beberapa strategi lagi yang akan dijalankan beberapa orang. Kalau dijelaskan di sini semua, bisa panjang. Pada intinya mengkomunikasikan selalu pada tim anda adalah sebagai strategi pamungkas bahkan inti dari strategi memenangkan permainan di Moba Mobile Arena.

0 Response to "Alasan Game MOBA Mobile Arena Dan Perjuangan Tim "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel