Cara Cepat Membuat Bibir Merah Merekah Secara Alami - Tunggak Semi

Cara Cepat Membuat Bibir Merah Merekah Secara Alami


Tampil cantik dengan bibir yang merah merekah adalah dambaan setiap wanita. Penampilan akan terlihat lebih cantik dan anggun, dan tentu saja akan lebih percaya diri. Sehingga, para pebisnis melihat peluang itu sebagai peluang bisnis hebat, sehingga bermunculan pengusaha di bidang kosmetik, khususnya lipgloss dan lipstick. Namun, tampil bebir merah bukan hanya hak kaum wanita saja, pria pun berhak. Akan tetapi bukan berarti pria harus menggunakan gincu juga. 

Ada cara lain agar bibir merah merekah secara alami. Untuk mendapatkan bibir merah alami yang Anda perlukan adalah tetapi membuat bibir basah. Anda bisa mencoba beberapa cara alami di rumah seperti lemon, madu, minyak olive, aloevera, dan gula. Dengan menggosok, membuatnya basah dan perawatan yang tepat adalah kunci membuat bibir Anda merah merekah.

Kelupas bibir Anda

Siapkan pasta yang mengandung kelopak mawar, madu dan mentimun. Setelah 10 menit, tambahkan 1 sendok teh susu ke pasta tersebut dan oleskan ke bibir. Gosokan ini membantu membuang kotoran dan sel-sel kulit mati di bibir dan membuat bibir berwarna kemerahan. Kedua, ambil sikat gigi, lalu kasih madu dan pelan-pelan gosok-gosokkan ke bibir. Dengan cara ini akan menghilangkan kotoran dan sel kulit mati penyebab bibir terlihat gelap dan madu yang meresap ke bibir membuat bibir Anda lembut dan berwarna kemerahan secara alami. Selain itu, bersihkan bibir Anda setiap hari pada malam hari dengan menggunakan air mawar. Gunakan kapas dan celupkan ke dalam air mawar. Lalu gosokkan pelan-pelan untuk menghilangkan warna gelap dari bibir Anda. 

Pastikan bibir Anda tetap basah

Oleskan krim pelembab vitamin E dan balsem bibir untuk membuat bibir tetap basah. Pelembab ini mencegah bibir kita dari berwarna gelap dan pecah-pecah. Dengan menggunakan pelembab semacam itu jelas akan membuat bibir Anda berwarna kemerahan selama beberapa hari.

Pijatan-pijatan 

Pijatan membantu menaikkan sirkulasi darah ke bibir. Peningkatan aliran darah menciptakan ilusi dan membuat bibir terlihat lebih merah. Es kotak dapat digunakan untuk memijat bibir Anda. Ambils satu es kotak dan pelan-pelan gosok-gosokkan ke bibir Anda. Dengan melakukan cara ini setiap hari akan membantu melemaskan otot-otot bibir Anda dan membuatnya tetap cantik. 

Perawatan di rumah untuk bibir merah merekah 

Pijat bibir Anda dengan gel aloevera untuk merawat bibir Anda, membuang kotoran dan mencerahkan warna bibir. Antioksidan dalam gel aloevera sangat efektif untuk mencerahkan bibir hitam dan membuatnya merah. Ambil sedikit gel aloevera dan pelan-pelan pijatkan ke bibir selama 15 menit kemudian basuh dengan air hangat. 

Karena lemon adalah pembersih alami, lemon membersihkan kotoran pada bibir, dan membuatnya terlihat kemerahan. Asam sitrat pada lemon berfungsi sebagai agen pemutih pada kulit. Ambil jus lemon segar dan gosokkan ke bibir Anda. Ini akan membantu membersihkan bibir Anda dan vitamin C yang ada di dalam lemon mencerahkan bibir menjadi berwarna kemerahan. Jus jeruk dan kulitnya kaya akan vitamin C yang berguna untuk mencerakan bibir gelap.

Krim susu penuh dengan nutrisi dan pelembab yang membuatnya menjadi salah satu cara perawatan terbaik untuk mencerahkan warna bibir. Ambil sedikit krim susu dan tambahkan kelopak mawar. Dinginkan di dalam kulkas selama 20 menit. Gunakan untuk memijat rata bibir Anda. Biarkan menempel di bibir selama 15 menit kemudian cuci. Campuran susu dan kelopak mawar membuat bibir Anda merah merekah selama beberapa hari.

Minyak olive yang dicampur dengan madu dan jus jeruk membuat bibir Anda merah dan memberikan efek menggoda. Minyak olive kaya akan vitamin E dan pelembab yang membuat bibir kemilau dan lembut. Oleskan minyak ini ke bibir Anda sebelum tidur dan ulangi selama beberapa hari. Anda akan segera tahu bibir Anda berubah kemerahan.

Mentimun kaya akan zat penerah kulit dan mengandung banyak air yang membantu bibir tetap basah dan merah. Ambil irisan mentimun dan taruh di bibir setiap hari selama 15 menit.

Campuran antara pasta ubi bit dan wortel dapat dioleskan ke bibir Anda untuk memberikan efek menaik. 

Tips untuk membuat bibir merah merekah 
  • Hindari merokok. Merokok tidak hanya mengganggu kesehatan, tetapi juga membuat bibir menjadi hitam.
  • Hindari minum teh dan kopi berlebihan. Kafein adalah faktor penting yang menghitamkan bibir.
  • Hindari kontak langsung dengan matahari. Terkena sinar UV secara langsung terus menerus berakibat pada bibir yang kusam. Pelembab bibir minimal dengan SPF 15 sebaiknya dioleskan pada bibir jika Anda panas-panasan dan terkena sinar matahari langsung. 
  • Makanlah makanan yang mnejaga kulit yang mengandung mineral untuk membuat bibir indah. Buah-buahan dan sayur mayur merupakan sumber vitamin dan mineral yang bagus untuk menjaga kulit Anda.
  • Minum air putih 8 gelas sehari akan membantu kulit bibir Adan lembut dan mencegahnya dari kekeringan. 
Selamat mencoba ya.

0 Response to "Cara Cepat Membuat Bibir Merah Merekah Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel