Inilah Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Diet dan Tanpa Olahraga - Tunggak Semi

Inilah Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Diet dan Tanpa Olahraga


Bagaimana cara mengecilkan perut buncit tanpa harus diet ataupun olahraga, karena tidak tahan lapar dan juga tidak punya waktu untuk olahraga atau malas untuk berolahraga? Jangan khawatir, ada 9 cara untuk mengecilkan perut buncit Anda tanpa harus mengurangi porsi makan Anda jjuga tanpa harus berolahraga. Anda akan melihat diri Anda tampil beda, bukan lagi seorang berperut gendut, yang selain susah bergerak bebas, juga mengurangi rasa percaya diri dalam pergaulan sehari-hari.

Lakukan 9 tips mengecilkan berikut ini dengan konsisten.

1. Sempurnakan postur Anda 

"Berdiri tegak," saran dari pelatih penurunan berat badan tersukses Kim Lyons, dan penampilan Anda akan terlihat lebih baik. "Ketika posisi Anda bagus, secara otomatis Anda mengencangkan otot-otot perut Anda." Jika Anda perlu mengingatkan diri Anda sendiri untuk berdiri tegak, buat catatan atau weker setiap kali Anda akan melakukannya. Lakukan setiap hari selama beberapa menit. 
2. Minum 


Pastikan Anda tidak kekurangan air minum! "Dehidrasi menyebabkan tubuh menyimpan air," kata Lyons, yang dapat menyebabkan berat badan Anda bertambaha. Cobalah paling tidak untuk minum enam gelas ukuran 8 ounce air atau cairan lain setiap harinya. 

3. Lakukan posisi duduk yang benar saat di toilet

"Sebagian besar kaum wanita enggan membahas masalah ini, tetapi Anda benar-benar harus meluangkan waktu khusus setiap kali Anda menggunakan kamar kecil," kata Judith Reichman, M.D., seorang profesor obstetri dan gineokologi di University of California, Los Angeles. Jika Anda mengabaikannya, maka akan terlalu mudah untuk merasa terburu-buru. "Jika Anda sudah melatih otak Anda untuk untuk mengabaikan sinyal tubuh Anda, maka Anda berada pada tahapan yang menimbulkan akibat pada konstipasi/sembelit."

4. Makan dengan penuh kesadaran 

Lebih dari sekedar hanya mengisi perut, buatlah setiap kunyahan makanan Anda minimal 10 kali sebelum ditelan. "Tubuh kita harus bekerja lembur untuk menghancurkan makanan dalam perut dan dan usus, yang bisa menyebabkan gas dan gangguan pencernaan" kata Dr. Reichman. Selain itu, ketika Anda makan terlalu cepat, Anda cenderung menelan udara, yang bisa meningkatkan resiko gendutnya perut Anda. 

5. Perhatikan Probiotik 

"Probiotik adalah bakteri baik yang membantu sistem pencernaan Anda mencerna makanan, mencegah masalah-masalah yang berkaitan dengan perut dan pencernaan yang bisa menyebabkan perut Anda buncit," papar ahli gizi Jonny Bowden, Ph.D., penulis buku The Most Effective Natural Cures on Earth. Untuk memastikan bahwa saluran pencernaan Anda bekera dengan optimal, Bowden menganjukan untuk makan makanan yang kaya kandungan probiotik setiap harinya seperti yogurt (atau minimal kemasan yang terbuat dari susu), atau minum suplemen yang mengandung minimal 50 miligram probiotik.

6. Jalan-jalan 

Cobalah untuk memaksakan diri jalan selama 30 menit setiap hari, kata Lyons. Ini adalah cara paling sederhana untuk mempercepat metabolisme yang akan membantu Anda membakar lemak dengan lebih efisien. Dan jika Anda ingin benar-benar mengecilkan perut buncit Anda, abaikan gadget-gadget yang  yang menjanjikan "keajaiban dalam hitungan menit". Sebuah penelitian dari Kansas State University menemukan bahwa sebagian besar perangkat itu dirancang untuk mentarget iklan, jadi jangan hidup dengan janji-janji mereka. Anda akan melihat hasilnya dengan latihan secara tradisional. Memang tidak instan, butuh proses. 

7. Berhenti menyunyah permen karet 

Sebab dengan mengunyah permen karet akan memaksa Anda untuk menelan udara lebih banyak, sehingga akan membuat celana jeans Anda makin ketat, papar para peneliti dari American College of Gastroenterology. Jika Anda ingin menyegarkan nafas lebih baik kunyahlah mint. 

8. Suplemen

Pertimbangkan untuk menambahkan suplemen kalsium D-glukarat (1000 miligram) dan B-kompleks untuk asupan vitamin Anda, saran dari C.W. Randolph, M.D. penulis buku From Belly Fat to Belli Flat. "Estrogen yang berlebihan menyebabkan tubuh tetap menyimpan lemak di sekitar pinggang, tetapi suplemen telah terbukti membantu mengeluargan hormon estrogen tersebut, yang akan membuat lemak berkurang."

9. Bersantai 

"Ketika Anda lelah, tubuh Anda meningatkan produksi hormon steroid dan stress, yang secara negatif mempengaruhi sistem pencernaan, menyebabkan sembelit," kata Dr. Reichman. Setres juga akan meningkatkan produksi hormon kortisol, yaitu hormon yang bertugas "melawan" yang akan mengirim lemak secara langsung ke bagiant tengah tubuh Anda dan mencegah hormon masuk ke organ-organ vital Anda. Untuk meminimalisir tensi kata Dr. Reichman, "luangkan waktu 20 menit sehari untuk melalukan sesuatu yang membuat Anda benar-benar relaks."

Itu 9 cara ampuh mengecilkan perut buncit tanpa diet dan tanpa olahraga. Memang tidak instan, tidak seperti di iklan yang mengatakan bisa menurunkan berat badan hanya dalam hitungan menit. Jika Anda mempraktekkannya, Anda akan dapatkan tubuh ideal, perut buncit selamat tinggal.

Selamat mencoba. 

0 Response to "Inilah Cara Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Diet dan Tanpa Olahraga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel