Tanpa Kekuatan Buah Iblis, Tokoh One Piece Ini Bisa Terkenal! - Tunggak Semi

Tanpa Kekuatan Buah Iblis, Tokoh One Piece Ini Bisa Terkenal!

Tanpa Kekuatan Buah 

Iblis, 6 Tokoh One Piece 

Ini Bisa Terkenal!

Apakah punya kekuatan buah iblis relevan untuk menjadi seorang Yonko?

Dengan kekuatan buah iblis, Monkey D. Luffy semakin memanjat tangga sosial bajak laut di dunia. Sekarang, ketika Luffy sudah resmi dianggap setara dengan Yonko cerita One Piece semakin mendekati akhir ceritanya!
Tapi tidak harus menjadi raja para bajak laut untuk diakui namanya di samudera luas! Meskipun sebagian besar tokoh-tokoh hebat mengandalkan kekuatan buah iblis untuk menuai reputasinya yang menggemparkan, tapi tidak dengan orang-orang ini!
Tanpa buah iblis, tokoh-tokoh ini mengandalkan senjata, Haki, dan sepatu mereka untuk bertarung. Bahkan, di antara mereka pun adalah salah satu tokoh terkuat di kisah One Piece!
Kalau begitu, siapa sajakah keenam orang ini? Temukan jawabannya di bawah ini!

Vinsmoke Sanji

one piece buah iblis vinsmoke sanji
Sebagai anggota keluarga bajak laut Topi Jerami, Sanji adalah salah satu dari petarung terbaik mereka yang bahkan bisa dikatakan hanya bermodal sepatu untuk menjadi tokoh luar biasa kuat di dalam One Piece!
Bisa menembus Pertahanan Buah Iblis kelas Logia murni dengan Haki dan kaki membuatnya menjadi sosok yang sangat tidak bisa diremehkan. Apalagi kalau ia mampu menguasai disiplin senjata lainnya seperti seni bertarung tersebut!
5

Monkey D. Garp

one piece buah iblis monkey d garp
Pahlawan yang berjasa mengejar sang Raja Bajak Laut Gol D. Roger di usia mudanya ini tidak memerlukan buah iblis untuk menjadi setara dengan figur legenda tersebut!
Pencapaian ini tentu sangat luar biasa kalau dipikir-pikir lagi, sebagai sosok yang murni menggunakan pengalamannya untuk menyudutkan Gol D. Roger berkali-kali! Bahkan, di masa lalu ia dikatakan mampu membelah satu benua hanya dengan sekali tandukan saja!
4

Roronoa Zoro

one piece buah iblis roronoa zoro
Memang, Zoro masih belum mencapai tujuannya sebagai Pendekar Pedang Terkuat di Dunia. Namun, Zoro adalah sosok pendekar pedang yang sangat hebat untuk dapat menerima hadiah yang sangat tinggi untuk kepalanya tanpa mengandalkan Buah Iblis!
Penguasaan Santoryu yang luar biasa tentu berperan besar dalam reputasi Zoro sebagai anggota terkuat kedua di kawanan bajak laut Topi Jerami! Jauh setelah latihannya di bawah pengawasan Mihawk, Zoro memiliki kemampuan berpedang yang setara dengan para Shichibukai!

Dracule Mihawk

one piece buah iblis dracule mihawk
Apa yang lebih baik dari Roronoa Zoro? Gurunya Roronoa Zoro! Sosok yang satu ini belum terkalahkan sama sekali mungkin sampai tamatnya One Piece!

Shanks

one piece buah iblis shanks red hair
Kapten Red Hair Pirates ini adalah seorang Yonko yang dicurigai tidak mengonsumsi Buah Iblis apapun, setidaknya di awal One Piece.
Namun, dengan kemampuannya yang semakin tersingkap, sulit rasanya untuk percaya sosok yang satu ini tidak memiliki kekuatan Buah Iblis sedikitpun dengan menjadi sosok yang setara dengan Whitebeard.
Tidak hanya itu, kecurigaan ini tentu semakin bertambah dengan kenyataan bahwa Pertempuran Marineford tidak akan usai tanpa kedatangannya. Kalau saja tidak ada kecurigaan hal ini, bisa saja Shanks ditempatkan sebagai yang paling atas!
1

Silvers Rayleigh

one piece buah iblis silvers rayleigh
Rayleigh tidak disebut sebagai The Dark King tanpa alasan. Karena hidup di balik bayang-bayang pemimpinnya, Rayleigh menyembunyikan kekuatan sangat besar yang baru disadari ketika sang pemimpin sudah tiada. Apalagi ketika pemimpin tersebut kebetulan bernama Gol D. Roger.
Rayleigh menguasai ketiga Haki miliknya sekaligus, dan jelas terlihat ia menguasai kemampuan tersebut seenteng membalikkan telapak tangan sendiri! Kekuatan besar ini tentu didemonstrasikannya ketika ia masih mampu untuk bertarung satu lawan satu dengan seimbang melawan Kizaru, bahkan di usia tuanya!

0 Response to "Tanpa Kekuatan Buah Iblis, Tokoh One Piece Ini Bisa Terkenal!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel