Tips Buat Smartphone Terhindari Dari nge-Lag Saat Bermain Game! - Tunggak Semi

Tips Buat Smartphone Terhindari Dari nge-Lag Saat Bermain Game!

Bermain game adalah solusi terbaik untuk beberapa orang dalam mengembalikan lagi moodnya. Terlebih, untuk mereka para gamers. Yang kesehariannya dibaluti seputar game.


Permainan bukan saja ada di perangkat komputer/pc, laptop. Melainkan, kini dizaman era digital, hiburan game sudah ada di gadget kamu.

Tetapi, ada banyak kelebihan dan kekurangan yang akan kamu alami selama menggunakan game di hp yang kamu miliki. Agar kamu dapat bermain game dengan lancar dan menyenangkan. Penulis sudah merangkum panduan yang dapat kamu lakukan.

1. Menghindari Aplikasi Boros Penyimpanan!

Seringkali, software yang kita gunakan memiliki ukuran penyimpanan yang besar. Membuat memory pada hape kita kian kecil untuk menampung data lainnya. Membuat ponselmu akan terasa berat.

Agar kamu terhindari dari kejadian nge-lag yang berlangsung lama. Coba deh! Untuk menghapus sebagian data/aplikasi yang tidak penting.

2. Tutup History Penggunaan Aplikasi Kamu! Agar Telepon Pintar Kamu Kembali Lancar

Kerap kali, pengguna telepon genggam membiarkan history penggunaan aplikasinya dibiarkan olehnya. Padahal, kalau kita selidiki lebih dalam. Manfaat menghapus history penggunaan aplikasi dapat membuat kinerja gadget kamu makin lancar.

Caranya pun mudah dilakukan:
  • Tekan tombol di posisi kiri bawah pada alat telekomunikasi andalan kamu.
  • Lalu akan terlihat, aplikasi yang sudah kamu gunakan.
  • Hapus dengan memilih opsi hapus yang sekiranya ada dilayar HP kamu.

Setelah melakukan tutorial pada langkah kedua ini, perhatikan kemajuan yang kamu rasakan saat ini. Apakah sudah teratasi dengan ampuh atau masalah belum terselesaikan?

3. Dalam Mengembalikan Performance Hape Kamu, Re-start Dapat Menjadi Pilihan Untuk Kamu!

Nah, hingga kini pun penulis juga menerapkan panduan ini saat dikala penulis mengalami nge-lag pada alat canggih andalan penulis. Dan restart menjadi pilihan terakhir dan terbaik yang sering saya lakukan.

Karena dengan mematikan dan meyalahkan kembali gadget, kamu membuat ponsel kamu untuk berusaha mengembalikan keadaan menjadi semula. Dan alhasil, cara ini adalah salah satu trik jitu yang banyak dilakukan.

Akhir Kata.

Ada banyak tips dan trik yang dapat kamu lakukan dalam mengatasi masalah yang sedang kamu alami. Dan panduan diatas ala penulis ini merupakan sebagian solusi yang dapat penulis rangkum.

Cara kamu memperbaiki gadget nge-lag bagaimana?

0 Response to "Tips Buat Smartphone Terhindari Dari nge-Lag Saat Bermain Game! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel