Manfaat AIR MANI Untuk KESEHATAN ►►WANITA WAJIB BACA... !!! - Tunggak Semi

Manfaat AIR MANI Untuk KESEHATAN ►►WANITA WAJIB BACA... !!!

Inilah 15 Manfaat Air Mani (Sperma) Bagi Wanita

Spermatozoid atau sel sperma atau spermatozoa (berasal dari bahasa Yunani kuno: σπέρμα yang berarti benih, dan ζῷον yang berarti makhluk hidup) adalah sel dari sistem reproduksi laki-laki. Sel sperma akan membuahi ovum untuk membentuk zigot. Zigot adalah sebuah sel dengan kromosom lengkap yang akan berkembang menjadi embrio.
Sel sperma manusia adalah sel dari sistem reproduksi utama pria. Sel sperma memiliki jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Sel sperma manusia terdiri dari kepala 5 μm x 3 μm dan ekor 50 μm. Sel sperma pertama kali diperiksa oleh seorang mahasiswa Antonie van Leeuwenhoek pada tahun 1677.
Sperma memiliki bentuk kecebong dan terbagi menjadi 3 bagian: kepala, leher dan ekor. Kepala yang memanjang ini agak datar dengan inti (inti). Leher menghubungkan kepala dengan bagian tengah. Sementara ekor berfungsi untuk maju, ekornya panjangnya sekitar 10 kali lipat.
Urutan pertumbuhan sel sperma (spermatogenesis) adalah sebagai berikut: spermatogonia (pemisahan 2), spermatosit pertama (pemisahan 2), spermatosit kedua (pemisahan 2), spermatid dan orang dewasa dalam spermatozoa (sperma).
Pada pria dewasa normal, proses spermatogenesis melibatkan seluruh kehidupan, meski kualitas dan kuantitasnya menurun seiring bertambahnya usia.
Dalam hubungan perkawinan, saya sering melihat di film, saat pria berejakulasi, sperma disuntikkan ke mulut wanita, dan wanita tersebut menelan sperma pasangannya sama sekali. Teman kantor saya sering mengatakan hal yang sama, mereka mengatakan bahwa sperma pria memiliki banyak manfaat positif bagi tubuh.
Saya meringkas literatur yang ada di internet melalui mesin pencari Google, kebetulan pendiri ulang tahun Google Sergey Brin sampai dengan dan termasuk 40 (data berdasarkan artikel mba Ellen Maringka berjudul "menggugel 'google", The Fenomenal Sergey Brin "dan teman-teman agen cerita, dan hasilnya merangkum efek samping atau manfaat menelan sperma pria, saya serahkan di artikel ini.
Inilah 15 Manfaat Air Mani Bagi Wanita :
1. Kalsium bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi. Menjaga fungsi saraf dan otot.
2. Citric Acid bermanfaat untuk mencegah penggumpalan darah yang terjadi di dalam tubuh.
3. Creatine bermanfaat untuk pembakaran lemak yang ada di badan dan membantu menambah energi, juga berguna membentuk otot.
4. Fructose bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes mellitus.
5. Glutathione bermanfaat untuk pencegah kanker/anti kanker dan supaya tidak terjadi penggumpalan darah tatkala dioperasi.
6. Inositol bermanfaat untuk memperkuat rambut dan cegah rontok.
7. Lactic Acid bermanfaat untuk pengobatan luka bakar dan luka akibat bedah.
8. Lipid berperan dalam pembakaran lemak tubuh.
9. Pyruvic Acid bermanfaat untuk menyuburkan.
10. Sorbitol dapat membantu penderita sembelit.
11. Urea berguna utuk mengeluarkan kelebihan nitrogen yang ada dalam tubuh kita.
12. Uric Acid sebagai penangkal diabetes, tetapi perlu diketahui bahwa konsumsi uric acid yang terlampau banyak berakibat pada encok dan nyeri tubuh.
13. Sulfur membuat kulit jadi cantik dan halus.
14. Vitamin B12 berguna untuk menambah energi dan stamina tubuh
15. Zink untuk mengobati jerawat yang bertebaran di wajah.
Dan Ini Manfaat Air Mani Pria Untuk Wajah Wanita
Tak heran, banyak penelitian mencoba meneliti beberapa sel dan zat dalam sperma dan bahkan berkembang menjadi produk yang layak digunakan. Salah satunya kosmik.
Dalam sperma ada komposisi polimer kristal yang disebut Spermine. Senyawa ini dikenal sebagai antioksidan yang berguna untuk menghilangkan keriput di wajah, melembutkan kulit dan mencegah kulit berjerawat.
Produsen kecantikan Norwegia Bioforskning mensintesis komposisi dalam bentuk krim wajah. Menurut penelitian Bioforskning, krim "spermine" memiliki khasiat 30 kali lebih efektif daripada vitamin E dan proses penuaan dapat diperlambat hingga 20 persen.
Jadi pasti akan berhasil, Bioforskning mengusahakan produk terobosan membanderol seharga 250 USD atau setara dengan Rp 2,5 juta.
Selain efek menguntungkan pada kesehatan kulit, diasumsikan bahwa sperma mengurangi tingkat stres seorang wanita.
Sebuah studi yang dilakukan oleh Universitas Negeri New York menemukan bahwa wanita yang berhubungan seks tanpa memakai kondom dan "terpapar" oleh sperma pasangan memiliki tingkat stres rendah.
Dikatakan dalam penelitian itu sperma memiliki zat antidepresan alami yang bisa memperbaiki keadaan pikiran. Zat ini meliputi prolaktin, oksitosin dan serotonin.
Mungkin khasiat sperma yang satu ini akan mengejutkan Anda. Menurut "Natural Harvest-A Collection of Semen-Based Recipes", semen dapat bermanfaat juga untuk makanan karena kandungan zatnya yang bernutrisi.
Dalam buku tersebut, dikatakan semen sebagai bahan paling "murah" yang dapat memberikan makanan "rasa yang menggunggah".
Mungkin itulah artikel tentang “Manfaat Air Mani Bagi Wanita” yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, Semoga apa yang sudah kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, Semoga apa yang sudah kami sampaikan bermanfaat, Terimakasih banyak :)

0 Response to "Manfaat AIR MANI Untuk KESEHATAN ►►WANITA WAJIB BACA... !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel