Manfaat Menghisap Payudara Bagi Wanita - Wanita gag Baca Rugi - Tunggak Semi

Manfaat Menghisap Payudara Bagi Wanita - Wanita gag Baca Rugi

Untuk mencapai kepuasan saat berhubungan seks, ada salah satu area wanita yang sering dirangsang ketika sedang melakukan foreplay. Area tersebut ialah payudara. Menurut penulis buku Sex for Grown-Ups, Gloria Brame megatakan bahwa dalam payudara – termasuk di dalamnya puting dan areola (area berwarna gelap di sekitar puting) terdapat jutaan simpul syaraf yang sangat sensitif terhadap rangsangan.
Hasil gambar untuk Manfaat Menghisap Payudara Bagi Wanita - Info Kesehatan Wanita
Saat pasangan memainkan dan menghisap puting payudara Anda, tentu  akan terasa nikmat dan Anda akan mudah terangsang, sehingga Anda merasa bergairah untuk melakukan hubungan seks. Sama halnya dengan pria yang senang saat melihat pasangannya terangsang. Untuk itu, tak heran jika pasangan Anda lebih menyukai bermain di daerah payudara saat sedang foreplay.
Tapi tahukah Anda, jika pasangan sering menghisap payudara akan menimbulkan manfaat baik untuk  kesehatan wanita tersebut? Berikut ini adalah beberapa manfaatnya:

1. Menjaga Jantung

Saat pasangan menghisap payudara Anda dalam waktu yang cukup lama, tentu saja degup jantung Anda akan semakin meningkat. Hal ini akan menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung Anda. Selain itu, payudara yang sering dihisap akan menjaga keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan.

2. Menyehatkan Paru-Paru

Dalam keadaan normal, wanita akan menghirup dan membuang nafas hanya 20 kali dalam satu menit. Namun, saat payudara dihisap, kecepatan menghirup dan membuang nafas tersebut akan meningkat menjadi 60 kali dalam satu menit. Itu artinya, dengan menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah paru-paru Anda dari berbagai gangguan dan penyakit.

3. Awet Muda

Banyak wanita yang menginginkan wajah yang selalu terlihat awet muda. Selain olahraga dan menjaga asupan makanan, cara ini mungkin bisa Anda coba. Mintalah pasangan Anda untuk menghisap payudara Anda setiap ingin melakukan hubungan seks. Payudara yang dihisap akan menjadi obat yang merangsang sistem kekebalan tubuh sehingga terjadilah reproduksi antibodi yang mampu melindungi dari virus yang disebut dengan proses cross-imunoterapi.

4. Mencegah Kanker Payudara

Penyakit yang satu ini memang cukup berbahaya dan sangat ditakutkan oleh wanita. Kanker payudara dapat dialami oleh wanita kapan saja. Tentu saja, Anda juga tidak ingin terjangkit penyakit mematikan tersebut. Namun, dengan payudara yang dihisap oleh pasangan akan membuat Anda terhindar dari penyakit ini karena kelainan pada area payudara dapat terdeteksi sejak dini. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa jika pria menghisap payudara wanita di pagi hari selama 3 menit, bisa mencegah wanita tersebut dari kanker payudara.

0 Response to "Manfaat Menghisap Payudara Bagi Wanita - Wanita gag Baca Rugi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel